SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 07 Mei 2010

Ponsel Nexian Hp Bola

 




Nexian menggandeng Telkomsel meluncurkan paket bundling simPATI – ponsel Nexian NX-G912. dgn paket bundling yg diberi nama Nexian Bola ini, pelanggan dapat menikmati berbagai macam informasi sepakbola dunia terkini secara gratis hingga berakhirnya masa promosi pada 16 Mei 2010.

“Sebagai pelopor ponsel merek lokal di Indonesia, Nexian selalu berusaha melahirkan inovasi pada produk yg diluncurkan. Kali ini melalui seri NX-G912, Nexian menanamkan aplikasi sepakbola yg disebut Nexian Life Score. Inilah ponsel pertama di Indonesia yg menampilkan informasi sepakbola yg selalu updated, ” kata Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.

Kartu perdana simPATI dari Telkomsel yg terdapat dalam paket bundling ini memberikan gratis akses internet sebesar 2 MB per bulan selama setahun. Pelanggan dapat menikmati bonus ini setelah mengisi pulsa simPATI-nya minimal Rp 20.000 per bulan. Pembeli paket bundling simPATI – Nexian Bola juga dapat menikmati gratis 100 SMS setiap harinya serta berbagai benefit maksimal lainnya bagi pelanggan.

Martono menambahkan, “Langkah Nexian meluncurkan Nexian Bola ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yg sangat menyukai sepakbola. Berkat dukungan jaringan terluas dan kualitas terbaik melalui jalur GPRS Telkomsel, para penggila sepakbola akan mendapatkan informasi sepakbola secara cepat dan mudah.”

Aplikasi Nexian Life Score yg ditanam di ponsel Nexian Bola / NX-G912 ini hadir dalam bentuk client yg sudah disajikan dalam bentuk ikon Bola di menu utama. dgn sekali tekan, ikon tersebut akan langsung melakukan loading dan pelanggan pun dapat langsung menikmati informasi lengkap tentang dunia sepakbola. Informasi yg selalu updated tersebut dapat ditampilkan berkat lisensi resmi yg diperoleh Nexian dari score24.

Untuk menikmati layanan Nexian Life Score, pelanggan cukup registrasi dgn mengirimkan SMS, ketik REGBOLA2, kirim ke 9044. Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan Rp 3.000 per minggu atau Rp 10.000 per bulan. dgn membeli paket bundling simPATI – Nexian Bola seharga Rp 799.000, pelanggan juga mendapatkan gratis 1 GB memory card dan kaos bola Nexian.

Pilih Liga
Untuk memilih Liga yg diinginkan. Informasi Liga yg disediakan adalah Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia 2010.

Lihat Klasemen
Menu ini utk melihat Klasemen pada Liga yg telah pengguna pilih. Informasinya sangat lengkap dan dapat diperoleh dgn cepat.

Data Putaran
Untuk melihat jadwal pertandingan dalam 1 musim, hasil pertandingan yg sudah berlangsung, dan statistik pertandingan. Dalam menu ini terdapat sub menu ”Detail Pertandingan” yg menginformasikan beragam data pertandingan secara detail. Pengguna pun dapat melihat daftar pemain kandang maupun tandang serta statistik pertandingan.

Siaran Langsung
Melalui menu ini, pengguna dapat melihat pertandingan yg akan berlangsung. Menariknya, jika terjadi gol maka ponsel akan mengeluarkan suara bersorak.

Pencetak Gol Terbanyak
Pengguna pun dapat melihat pencetak gol terbanyak dari setiap Liga yg dipilih.

Update Data
Semua informasi akan selalu di-update melalui menu ini. dgn demikian, pengguna tidak akan ketinggalan informasi tentang tim maupun pemain favoritnya.

Pengaturan
Terdapat juga menu pengaturan yg di dalamnya terdapat fasilitas utk pengaturan Volume saat skor, Suara saat gol, dan Penanda saat gol.

Spesifikasi
Dual GSM 900/1800Mhz, Colour LCD, MP3 Player, FM Radio, GPRS, Camera, Supports Chatting Applications, Trackball Navigation Key, Support Facebook, Voice Recorder, Audio Recorder, Stereo Speaker, Bluetooth, Supports External Memory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544