SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 16 Mei 2010

Melindungi File Dengan Folder Lock

Sekedar berbagi.. nich... ada Program security buat yang pake windwos, Program khusus dirancang melindungi file, folder, FD atauUSB, dan CD/DVD. Dengan Folder Lock Console edition 6.1.2 ini password yang anda milikki akan aman karena passwordnya mengenkripsi seluruh hard drive, CD / DVD-ROM dan USB, tidak sama seperti Folder Lock sebelumnya. Setelah menginstall program Folder Lock v.6.1.2 master password file dipindahkan ke jendela yang lain (tidak melalui registry) dan ada akan aman dari sang pencuri.

Setelah FD atau USB anda terhubung ke komputer (meskipun tidak terpasang Folder Lock), sebuah jendela yang akan keluar dan Anda harus memasukkan sandi password.

Folder Lock Console v.6.1.2 memungkinkan untuk melindungi file dan folder pada SO Windows Vista/2003/XP/2000/NT/Me/98/98S, dan bisa melindungi data lebih dari 50 Gb.

Pengelolaan Folder Lock v.6.1.2 sangat sederhana.
Silakan dicoba

Link: http://depositfiles.com/files/pl39wiv8v
Sumber: http://etaxcrew.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544