SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 29 Mei 2010

IOC CENTRAL JAVA AND DIY REBORN 27 MEI 2010

Salah satu event Indosat untuk lebih bisa dikatakan sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia yaitu dengan mengadakan Gathering dengan mengundang sebagian besar Owner Outlet Potential yang tergabung atau yang telah terdaftar di FMC dan IOC.

Kali ini Indosat mewujudkan event tersebut di acara IOC CENTRAL JAVA AND DIY REBORN yang diadakan 27 Mei 2010 kemarin, tepatnya di Bumi Perkemahan Pramuka Kaliurang Djogja. Lebih dari 1500 peserta memeriahkan acara demi acara mulai dari pembukaan, sosialisasi program, pengumuman pemenang bagi outlet dengan rate tertinggi (transaksi terbanyak, sev, act sp, dll), game outbond, break, seksi dancer with local band (Exotic Band, Ajeng Sari), penyerahan hadiah dan yang terakhir di puncak acara dihebohkan GIGI Performance.


Selamat bagi para pemenang (termasuk penulis ^_^), semoga bisa lebih meningkatkan lagi baik transaksi maupun penjualan produk Indosat lainnya, dan bagi yang belum bisa memetik / mempelajari lebih lanjut dari bebagai event yang telah dilalui. INDOOSAAATTT...!!! KITA BISA....!!!

INDOOSAAATTT...!!!
KITA BISA....!!!



Bagi teman-teman yang kemarin ikut, mohon shared foto-foto atau bakan videonya, coz kemaren temanmu yang satu ini hanya menggunakan HP dengan kualitas kamera hanya 1,3 mp. Tq sebelumnya




shared me on facebook dweex@plasa.com
email: maftapure@yahoo.com, maftapure@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544