SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 06 Agustus 2010

Sinta & Jojo "Racuni" Leonardo DiCaprio di Twitter

Duet lipsync “Keong Racun” Sinta dan Jojo kini ramai diberitakan media asing. Situs berita Inggris, The Independent, memberitakan fenomena ‘Keong Racun’ yang Kamis kemarin kembali menjadi trending topic nomor satu sejagat di situs mikroblog Twitter. Foto Sinta-Jojo yang sedang melenggak-lenggok genit di Youtube, juga dipajang di laman Independent.

“Pengguna Twitter tergila-gila pada video lipsync ‘Keong Racun’ di Youtube,” tulis Independent.

Di Twitter ‘Keong Racun’ mengalahkan topik pesaingnya seperti onetimefor, don’tcoutonit, predictingkanyetweets, dan bahkan juga Interception, film box office Hollywood yang diperankan Leonardo DiCaprio.

Video lipsync ‘Keong Racun’ berawal dari keisengan Jojo (Jovita) dan Sinta, mahasiswa sebuah universitas swasta di Bandung. Kini, dua mojang Priangan itu mendadak tenar di seantero jagat.

Selain ‘Keong Racun’, Jojo-Shinta juga membuat video klip ‘Cinta Satu Malam’, ‘Slow Down’, ‘Dokter Cinta’, ‘Jangan Lebay,’ dan ‘Telephone’. Semua,mereka rekam di rumah Jojo bermodalkan webcam di laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544