SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 23 Agustus 2010

Harga Samsung Champ : Spesifikasi Hape Samsung Champ

Review, Fitur, Spesifikasi Harga Hape Samsung Champ





Harga Ponsel Touch Screen Dari Samsung : Hp Samsung Champ
Selama ini, Samsung memang sudah mengeluarkan beberapa ponsel touchscreen. Tetapi, mungkin Hape Samsung Champ yang akan merajai pasar handphone ini. Mengapa? Karena harga yang murah ditambah spesifikasi yang lengkap, mungkin banyak orang akan membelinya. Tentu saja layar sentuh tetap akan menjadi daya tarik tersendiri, mengingat belum banyak jenis gadget denganharga murah yang ditawarkan dalam bentuk touchscreen.

Ponsel ini dirancang untuk para pengguna di daerah negara berkembang. Rencananya, Hape Samsung Champ akan dirilis di Asia, Amerika Latin, Afrika, dan Eropa. Memang fitur yang ditawarkan tidak main-main. Dengan jenis GSM serta EDGE, Champ dianggap bisa memenuhi kebutuhan para mendasar pengguna Samsung. Memang sangat sederhana, tapi tampilannya terkesan mewah, tidak sebanding dengan harganya.Fitur dasar yang diberikan oleh Samsung Champ memang sudah mencukupi seperti saingannya.




Kita bisa menggunakan fitur yang akan kita gunakan setiap hari. Menu seperti MP3, radio, dan lain lain bisa kamu gunakan bila kamu membeli Samsung Champ ini. Untuk kamera, memang tidak bisa dibilang bagus. Champ cuma memenuhi standar 1.3 megapixels untuk yang satu ini. Jika kamu suka fotografi dan mementingkan kualitas foto, anda tidak bisa berharap pada ponsel Samsung Champ touchscreen ini. DI samping kamera, ada juga image editor yang sudah tersedia disana. Jadi, bila kamu merasa hasil jepretan anda kurang memuaskan, gunakanlah fitur pengedit foto tersebut untuk membuat gambar menjadi semakin bagus.

Untuk konektivitas, kita bisa mentransfer data seperti lagu, lirik, dan lainnya dengan mudah. Ponsel touchscreen yang bernama Samsung Champ ini sudah menyediakan Bluetooth versi 2.1 didalamnya. Jadi anda bisa berinteraksi dengan teman anda dengan baik. Jika mau memindahkan data dari komputer, USB juga sudah tersedia. Dengan full speed transfer data yang ditawarkan, anda bisa menjamin data sampai dengan selamat di Samsung Champ anda. Infrared memang sudah lama ditinggalkan sehingga tidak disediakan di dalam handphone ini.

Untuk ukuran, menurut info yang saya baca Champ berkisar diantara 96.3 x 53.8 x 12.97 mm. Untuk beratnya, sepertinya tidak terlalu berat, karena hanya berbobot 80 gram saja. Sebagai kapasitas penyimpanan data, hapeSamsung ini memiliki internal memory 30 MB saja. Tidak cukup untuk menyimpan ratusan lagu. Tapi tidak usah kuatir, kamu boleh menambahkan MicroSD sampai dengan 80GB. Jadi, sekitar 2000 lagu bisa anda simpan disana dengan bantuan memori card tambahan. Sebagai kemampuan tambahan, ada beberapa kemampuanyang tersedia disini. Fitur fake call yang jarang kita temui di hape lain sudah tersedia disini. Selain image editor yang sudah saya katakan tadi, ada juga SOS message dan mobile tracker. Untuk fungsi masing-masing fitur yang saya katakan tadi, anda bisa mencarinya sendiri di Google. Baiklah, kita tunggu saja kehadiran Samsung Champ di Indonesia kita ini. Untuk harga nggak usah terlalu kawatir, berikisar diantara 950.000 sampai 870.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544