SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 19 April 2010

M-Kios


M-KIOS merupakan sistem isi ulang pulsa secara elektrik di mana setiap transaksinya langsung menuju server Telkomsel tanpa perantara. Dengan menggunakan Ussd Command, transaksi sangat praktis dan efisien, selayaknya mengecek saldo pulsa; *888# (OK). Tanpa biaya, tanpa memotong saldo. Transaksi 24 jam non-stop, bahkan di hari libur sekalipun, Anda dapat tetap melakukan aktivitas bisnis dengan nyaman.

Transaksi isi ulang Simpati ataupun As dengan menggunakan sistem M-Kios, hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu Simpati yang telah memiliki Pin dan terdaftar di server Telkomsel, yakni chip M-Kios, Mkios Sangat layak di jadikan menjadi Bisnis pulsa.

Chip M-Kios bisa didapatkan didealer-dealer Telkomsel di kota anda.



TIPS-TIPS:
  • M-Kios tidak menerapkan sistem deposit seperti halnya SEV dan Dompet Pulsa, melainkan jumlah unit voucher yang disebut sebagai stok. Untuk itu Anda perlu mengestimasi denominasi mana saja yang banyak dibeli di daerah Anda. Estimasi terlebih dahulu berapa unit kira-kira yang akan habis dalam satu minggu penjualan.
  • Lakukan monitoring stok terus menerus. Dengan pembukuan yang rapi, tentunya Anda bisa efektif dalam melakukan pemesanan (order) stok M-Kios per minggunya.
  • Dikarenakan syarat dari Telkomsel yang mengharuskan Anda memesan stock per minggunya, sepantasnyalah Anda mempunyai tempat (kios, warung, lapak) untuk berjualan pulsa.

Cara atau Format Transaksinya:

Transaksi atau pengisian Simpati:

Pengisian / Isi Ulang:
Format: *777*NoHpTujuan.pin# OK

Cek Stock
Format: *776*pin# Ok

Cek 5 Transaksi Terakhir
Format: *774.pin# Ok

Cek Transaksi 1 hari Terakhir
Format: *776*1*pin# Ok

Ganti Pin
Format: *771*pinBaru*pinLama# Ok


Transaksi atau pengisian AS:

Pengisian / Isi Ulang:
Format: *677*NoHpTujuan.pin# OK

Cek Stock
Format: *676*pin# Ok

Cek 5 Transaksi Terakhir
Format: *674.pin# Ok

Cek Transaksi 1 hari Terakhir
Format: *676*1*pin# Ok

Ganti Pin
Format: *770*pinBaru*pinLama# Ok


Ada sebuah catatan penting, beberapa saat lalu Telkomsel telah memberikan tambahan kemudahan yaitu untuk transaksi simpati bisa cross ke as dan begitu pula sebaliknya transaksi as bisa cross ke simpati. Jadi tidak perlu khawatir kalo stock simpati kita habis tetapi stock as masih banyak kita masih bisa bertransaksi dengan menggunakan kode pengisian as *677*noHpTujuan.pin Ok.

Sidikit info semoga membantu.
jangan lupa komentarnya ditunggu..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544