SELAMAT DATANG DI MAFTAPURECELL
save my profile
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada ahlinya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!
Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 17 April 2010

IM2 Inside juga bisa SMS dan Telepon

JAKARTA – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Indosat terus memberikan fitur-fitur terbaru untuk IM2 Inside.

IM2 Inside merupakan inovasi layanan data yang memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 dapat menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2. Inovasi tersebut terus dikembangkan oleh kedua perusahaan dengan memungkinkan fungsi panggilan telepon dan SMS digunakan secara bersamaan saat memanfaatkan paket layanan data IM2 Inside.

Salah satu yang ditambahkan adalah kemungkinan para pengguna IM2 Inside dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet.

“Kini, pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menikmati layanan data internet tanpa batas dari IM2 dan menggunakan fungsi panggilan telepon dan SMS secara bersamaan,” ujar Rahmat Halomoan Rambe, GM Marketing dan Channel Management IM2.

Penggabungan fungsi internet, panggilan telepon dan SMS pada IM2 Inside semakin meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan Mentari dan IM3.

“Peningkatan layanan yang kami lakukan juga karena banyaknya masukan serta ide dari pelanggan dan masyarakat soal IM2 Inside ini,” tambah Rahmat.

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan. Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan juga cukup hanya mengirim UNREG ke nomor 323 maka kartu Mentari atau IM3 untuk voice dan SMS kembali ke fungsi semula.

Akses internet broadband prabayar pertama kali diperkenalkan di Indonesia bahkan di dunia oleh IM2 melalui produk Broom. Berkat inovasi tersebut IM2 bahkan mendapatkan penghargaan dari Wireless Broadband Alliances yaitu perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia sebagai Most Innovative Wireless Broadband Company. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KumpulBlogger

KumpulBlogger
sign up KumpulBlogger disini

Dapatkan uang melalui web anda sendiri, klik dan register banner di bawah. 100% terbukti membayar

HEAD OFFICE

Jl Tentara Pelajar No. 21
Malang Jiwan Colomadu
Karanganyar 57177
(0271)8022544